Minggu, 13 Mei 2012

flash true story

GARPU dan PISAU

Senang sekali saat si dia mengajakku dinner untuk pertama kalinya namun ada sesuatu yang membuatku begitu berbeda saat dia mengajakku dinner di restaurant makanan ala barat yang sajiannya menggunakan garpu dan pisau maklum saja aku yang berasal dari desa begitu heran melihat pramusaji menyajikan makanan tersebut, saat itu kami memilih burger super yang berisi daging dan telur, aku bingung bagaimana cara memakannya, ingin memakannya langsung namun burger itu sepertinya terlalu besar sedangkan aku melihat dia sudah lahap dengan burger di depannya “kenapa kok blum di makan?”ucapnya sambil mengunyah makanan dia sepintas melihatku”hehe iya”. Aku pasang siasat untuk membuka isi burgernya lalu ku beri saus pedas di balutan daging dan telur itu sambil aku melihat dia cara makannya ku perhatikan garpu di tangan kiri dan pisau di tangan kanannya, sambil menirukan setelah ku lahap buger itu terasa pedas sekali seketika langsung aku menghabiskan satu botol minuman dia pun tertawa terbahak-bahak”makanya jangan belagu jadi orang tau enggak doyan pedes ngasik sausnya banyak”. Akhirnya dia memesan minuman lagi untukku burger yang sudah ku acak-acak dengan balutan saus sambal berlebih di ambil oleh pramusaji untuk di bungkus kemudian aku bawa ke kost. Dinner pertamaku berakhir begitu konyol di tengah jalan aku berpura-pura masih kepedesan walaupun dia sebenarnya tak tahu, aku tidak bisa makan dan pisau itu. burger dengan garpu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar